Pages

Rabu, 21 Mei 2014

JOYEUX ANNIVERSAIRE UKM PP




sebuah perjalanan telah aku lewati
bersama tangan yang lain
tangan yang menopangku kala terjatuh
tangan yang penuh kasih sayang

jalan yang kukira panjang ternyata singkat
dan kini aku telah sampai di akhir

haruskah kembali ke awal
agar tak bersedih hadapi perpisahan

bunga yang kau tanam begitu dalam
hingga rasa sayang tumbuh
bersama kenangan yang kau siram
tak kan terlupakan

ingatkah kamu tempat ini?
tempat kita berbagi banyak hal
kutitipkan senyum dan air mata disini
lalu apakah kita kan tetap bertemu

maaf dan terima kasih
telah bersamaku disini
menjadi bagian hidupku
mekar dan layu bersama

bodoh bila aku pernah melukaimu
jika kuingat kau slalu buat ku tersenyum

aku pergi bukan untuk meninggalkan
aku pergi bukan untuk melepaskan
bahkan tiada kata yang tepat

seperti daun yang tumbuh
lalu layu bersama waktu

itulah awal dan akhir
dongeng jelang perpisahan

tak ada waktu yang tepat untuk berpisah


by Amanda Partria 

(Sebuah puisi manis diujung periode angkatan 12 UKM Pendidikan dan Penalaran 2013-2014)

Selamat Ulang Tahun yang ke-14 UKM Pendidikan dan Penalaran. Tempat bernaung selama 2 tahun. Semoga makin sukses dan makin dikenal dikalangan masyarakat . Salam LOGIZ!!! dari angkatan 12 (rolas dulur sak modare)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar