Pages

Jumat, 23 Februari 2018

[WEDDING] Prewedding di Hutan Belantara

Hal yang paling bikin bahagia sebelum masuk ke acara pernikahan salah satunya adalah PREWEDDING. Pencarian konsep prewedding dan lokasi juga nggak mudah. Intinya harus sabar dan harus percaya fotografer. 
Mau sedikit cerita tentang persiapan prewedding bersama pasangan yang super supportive sekali mendukung apa yang dipengenin pasangan wanitanya hehe. Seriously, aku selalu sharing konsep dan lokasi yang pengan aku jadiin target. By the way kita LDR Jakarta - Bangka sedangkan lokasi foto di Malang. Gak perlu pusing dan lama, karena ternyata kita sepemikiran. 
Setelah browsing banyak banyak dari pinterest dan instagram yang mostly semua temanya lagi musim rustic, maka kita pilih tema 'RUSTIC TANPA MODAL'. Kenapa tanpa modal? Karena kita pakai pakaian yang super simple dan biasa dipakai sehari-hari. Disini aku pakai 2 tema baju dan 2 tema lokasi : 
  1. Abu abu dan biru tua dengan tema casual sweater dan lokasi di hutan pinus dan kebun tebu yang habis panen
  2. Putih dan cream dengan tema semi formal dan lokasi di air terjun dan hutan pinus. 
Untuk makeup absolutely makeup sendiri dengan dibantu adek masangin bulumata. Kenapa aku mau makeup sendiri? Ini tema simple nggak ribet tanpa banyak biaya. Karena aku punya alat makeup lengkap kenapa gak aku pake aja toh menghemat biaya. Hasilnya pun lebih natural sesuai keinginan. Mungkin ada yang mau dimakeupin bisalah hubungi :p
Untuk lokasi kita pengennya di hutan pinus dan danau. Sempat milih danau di daerah Pujon, Batu. Tapi karena kejauhan akhirnya Mas Ricak dari Visionroom cari alternatif lain yang bisa mengabulkan dream prewedding kita. Akhirnya dia survey didaerah Gunung Kawi (dekat rumahnya) ternyata ada air terjun yang sepi banget dan bagus. Disana juga ada pohon pinus dan jalan jalan yang cocok dibuat foto foto. Kita uda manut aja sama fotografer karena dia yang tau gimana bagusnya daripada kita yang cuma tau di instagram bagus haha.
Jam 3 sebelum subuh kita uda berangkat dari rumah bertiga (aku, mas dan adek). Kita naik mobil menuju ke daerah Gunung Kawi. Sebelumnya kita jemput temen si Mas namanya ardi di Kepanjen. Karena tempatnya melosok banget, jadi butuh 2 orang yang bisa nyetir buat gantian sama ngarahin jalan. Jam stga 5 kita mampir ke masjid buat solat subuh kemudian dilanjut ke arah menanjak. Sampailah kita di Hutan Pinus yaaay! Spot pertama dan custome pertama pakai tema abu abu biru dongker.







Spot kedua kita masih harus naik mobil lagi nih ke arah lebih dalem hutan lagi. Oya btw kita ditemenin sama penduduk lokal sana ya, agak bahaya kalau sendirian soalnya disana terkenal mistis. Jangan banyak tingkah lah disana pokoknya heheh. Sampai di lokasi kedua masih dilanjut naik motor sekitar 20 menit karena ada pohon tumbang. Kita naik motor Pak Min (penduduk lokal) menuju ke air terjun. Sampai dipinggir sungai ternyataaaaaa kita masih harus jalan sekitar 30menit. OMG gak nyangka (dipaksa) tracking kaya gini pake dress dan cuma pake sendal jepit! Gila lah pengalaman prewed paling paling hahah. Di real life pun jarang banget tracking kaya gini, namun demi foto yang indah apapun kujabani! Pak Min pun bawa parit buat buka jalan dan tebasin semak belukar disana. Bayangin aja, pasti ini air terjun belum pernah dilewati orang. Alhamdulillaah semua berjalan dengan lancar walaupun ada insiden asisten Mas Ricak kepleset dan luka kecil.








Mungkin cukup ini kali ya share prewedding kita yang hasilnya super nggak mengecewakan! Why? Karena aku percaya penuh sama fotografernya. Mas Ricak pun enak banget ngarahin gayanya biar kita gak kaku. Awalnya diajak ngobrol ngobrol terus diajak bercanda dan ambil moodnya pun sampe di puterin lagi buat joget joget manja biar hasilnya bagus. Tone warna hasil editannya juga aku banget. Paling sukaaa! Nggak kaku hasilnya soft banget. Satu lagi, album fotonya bagus! Sampe dikirim ke Jakarta. Sayangnya foto bareng-barengnya kehapus huhu.

Thank you so much!
Makeup : @makeupbytisa
Attire : Pull&bear | h&m | Matahari

Xoxo,
Tisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar