Pages

Jumat, 23 Februari 2018

[WEDDING] Wedding Organizer Andalangue

Jarak dan waktu bukanlah halangan, kata orang begitu. Namun kataku itu termasuk salah satu hal yang patut diperhitungkan saat mempersiapkan pernikahan. Karena jauh dari orang tua dan lokasi pernikahan, aku memutuskan memakai Wedding Organizer untuk membantu seluruh persiapan dan ide ide yang mungkin gak kepikiran sama calon mempelai yang buta akan vendor vendor dan rundown rundown acara.
Aku uda booking WO jauh jauh hari sebelumnya sekitar H-11 bulan (Januari 2017). Dikarenakan aku uda mengenal 3 orang pemilik WO ini (Deddy, Haryo dan Jelnis) maka gaperlu survey yang lain langsung book dan menghantui mereka via whatsapp HAHA. Ternyata aku bener bener gak salah pilih mereka jadi WO dan menyerahkan semua pada mereka, kenapa? Mereka aware banget sama yang namanya printilan printilan. Bantuin aku buat masalah gedung yang ribet dan ruwet, sampai dibelain akting akting. Ditanyain via whatsapp selalu jawab dan fast respon banget. Kadang mereka yang nelpon menghantui sang calon mempelai untuk nanyain progress progress. Untuk vendor besar aku yang memilih sendiri kaya catering, foto dan salon. Sisanya kuserahkan kepada mereka yang udah berpengalaman nge handle acara acara sakral seperti ini. 
Karena acaraku 2 hari maka mereka juga kerja 2 hari dan ngehandle semua acara mulai siraman, midodareni, akad dan resepsi di dua lokasi yang berbeda. Mereka all out banget sampe bapak dan mama pun takjub akan kecekatannya merek. Orang tua pun bersyukur ada mereka yang bantu bikin rundown acara, bikinin panitia (mama yang isi), ngebantu nyariin vendor yang kurang dan memandu meeting meeting menjelang pernikahan. Pas H-1 siaraman pun kalian ngehandle semua dekor sampai subuh pun kalian jabani dan masih dilanjut acara siraman sampe acara resepsi selesai sampai pengantinpun ganti baju. Ini the most valuable Wedding Organizer in Malang!
I really appreciate all of your help. Thank you so much for being a part of our special day. Tanpa kalian kita mah apa atuuuh 💕
Btw ini crew nya ganteng ganteng dan bajunya sungguh niat super pol! Semua tamu ngomongnya gitu hahaha

Contact : Deddy, Haryo, Jelnis


Xoxo, 
Tisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar